Pindad siap masal senapan serbu yang paling tenang

Produsen senjata milik negara PT Pindad bersiap masal senapan serbu terbaru, SS2 V5 peredam, yang perusahaan mengatakan adalah senapan paling tenang yang pernah diproduksi di Indonesia dan dirancang untuk diam operasi.

Subsonik SS2 senapan kaliber 5,56 milimeter diresmikan kepada pers pada hari Rabu, G2 Elite kaliber milimeter 9 dan SPR 2 kaliber 12.7 milimeter. Yang dinyatakan secara efektif mencapai target di jangkauan maksimum dua kilometer.

Pindad Presiden Direktur Silmy Karim mengatakan senapan subsonik SS2 adalah versi modifikasi dari senapan terlaris Pindad's SS2. Ia mengklaim senapan ini lebih tenang daripada MP-7 yang diproduksi oleh Heckler & Koch Jerman.

"Ketika saya pertama kali mencoba itu, itu bahkan mengejutkan saya. Saya telah mencoba MP-7, dan yang satu ini lebih tenang. Aku hanya bisa mendengar desisan pendek. Subsonik senapan ini dirancang khusus untuk menyergap dan serangan-serangan yang diam dalam operasi militer khusus,"katanya, seperti dikutip oleh tribunnews.com pada hari Rabu.

Sekretaris Perusahaan Pindad Bayu A Fiantono mengatakan superioritas SS2 riffle serangan telah dibuktikan dalam dua tahun terakhir di acara-acara internasional seperti memenuhi Internasional Brunei keterampilan-di-Arms, keterampilan tentara Australia di lengan Rapat (AASAM) dan ASEAN pasukan senapan bertemu.
"Pindad siap untuk memulai produksi massal SS2 subsonik. Namun, kita perlu menunggu kontrak pembelian dari tentara Indonesia (TNI) dan polisi nasional sebagai pembeli utama,"katanya.

SILMY menyoroti bahwa insinyur Pindad diwajibkan untuk terus berinovasi dalam persenjataan desain dan manufaktur. Mulai tahun 2016, mata perusahaan untuk membuat setidaknya satu varian senjata baru setiap tiga bulan. https://penginapan.net/wisata-murah-di-sekitar-pantai-anyer-banten/

Perusahaan juga bekerja pada sebuah kapal tempur baru. Dilengkapi dengan tangki menara, kendaraan lapis baja diatur untuk ditampilkan di pameran Indo pertahanan pada akhir tahun 2016. "Perahu dapat berjalan pada kecepatan maksimum 40 knot. Ini adalah yang pertama [jenis] di dunia,"kata Silmy. https://penginapan.net/berlibur-ke-semarang-ini-dia-penginapan-yang-cocok-untuk-backpacker/

35.000 MW program kunci untuk pertumbuhan yang lebih tinggi: resmi


Program nasional untuk menambahkan 35.000 megawatt (MW) dalam kapasitas pembangkit listrik merupakan salah satu prioritas untuk Presiden Joko "Jokowi" Widodo administrasi karena pentingnya untuk memacu pertumbuhan ekonomi, Teten Masduki kepala staf Presiden mengatakan.

Pengembangan pembangkit listrik dengan infrastruktur yang mendukung akan membawa lebih banyak investor ke Indonesia. Pada saat yang sama, proyek akan meningkatkan Elektrifikasi di negeri ini, katanya.
"Itu adalah waktu yang tepat bagi kita. Sementara ekonomi global masih dalam kondisi lamban, kita harus mempersiapkan daya saing kami untuk memenangkan persaingan datang ketika ekonomi global pada akhirnya pulih,"kata Teten di istana negara pada hari Kamis.

Dia mengakui bahwa pencapaian target kapasitas listrik 35.000 tambahan MW menjelang 2019 adalah tugas yang mudah.

Perusahaan milik negara listrik PLN menyatakan bahwa pada April 2016 itu hanya telah menyadari 2.4 MW 42.000 MW di total kapasitas baru--terdiri dari 35.000 MW ditambah 7.000 MW di kapasitas tambahan dari pembangkit listrik di bawah jalur cepat proyek (FTP) II.

Namun, Teten kata kebijakan baru bisnis deregulations akan mendorong investor untuk mengembangkan pembangkit listrik di negara dengan lebih pesat.

Selain dari infrastruktur dan proyek-proyek listrik, pemerintah mengumumkan deregulations untuk menyederhanakan investasi izin aplikasi dan prosedur bisnis secara umum. https://penginapan.net/daftar-hotel-termurah-di-singapura-mulai-100-ribuan/

Dia menambahkan program pembangkit listrik akan meningkatkan rasio Elektrifikasi dari saat ini 88 persen menjadi 97 persen menjelang 2019. "Kami berharap proyek ini dapat diselesaikan pada waktu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional." https://penginapan.net/daftar-penginapan-murah-di-dekat-stasiun-bandung/

Sebuah studi bertanya: terlalu banyak asam folat Penyebab Autisme?


Selama beberapa dekade, wanita hamil dan wanita yang mungkin hamil telah disarankan untuk mengambil asam folat untuk membantu mencegah cacat kelahiran tertentu.

Tetapi sebuah studi baru menunjukkan hal itu mungkin mendapatkan terlalu banyak hal yang baik-tingkat yang sangat tinggi vitamin dalam ibu darah pada saat melahirkan dikaitkan dengan risiko yang lebih tinggi dari anak-anak mereka mengembangkan autism tahun kemudian.

Penelitian lain menunjukkan hubungan yang berlawanan asam folat dan autisme, menampilkan bahwa jumlah vitamin pada saat konsepsi yang cukup dapat secara signifikan mengurangi risiko.
Memang, beberapa ahli menimbulkan pertanyaan tentang penelitian baru. Mereka mencatat temuan awal angka, dan didasarkan pada sejumlah kecil keluarga dilihat di satu rumah sakit.

Juga, analisis didasarkan pada langkah-langkah dari vitamin dalam ibu darah pada saat pengiriman, yang tidak dapat mengungkapkan banyak tentang apa yang terjadi dalam tubuh wanita pada saat awal perkembangan otak janin.

Bahkan peneliti sendiri mengatakan tidak ada alasan untuk mengubah rekomendasi kesehatan masyarakat. "Kami tidak menyarankan siapa pun berhenti suplementasi," kata salah satu peneliti, M. Daniele jatuh Johns Hopkins University School of kesehatan masyarakat.

https://penginapan.net/villa-matahari-alternatif-menginap-dan-berlibur-gratis-di-puncak/

Tapi ini menimbulkan pertanyaan menarik yang harus dieksplorasi dalam penelitian lain, kata jatuh. Dua di luar ahli setuju.

https://penginapan.net/daftar-lokasi-dan-tarif-villa-di-batam/


Fiat Chrysler, Google bekerja sama sesuai otonom minivan

Fiat Chrysler dan Google akan bekerja bersama untuk lebih dari dua kali ukuran armada kendaraan sendiri mengemudi Google dengan menambahkan 100 Chrysler Pacifica minivan.

Perusahaan mengumumkan perjanjian pada hari Selasa, mengatakan bahwa perakit Chrysler akan bekerja dengan Google untuk menginstal sensor dan perangkat lunak sehingga van dapat mendorong diri mereka sendiri.

Kendaraan tambahan yang diperlukan sebagai Google Perluas dunia nyata pengujian. Google mengatakan itu akan sendiri gas-listrik hibrida Van, dan itu tidak saat ini adalah lisensi teknologi otonom mobil Fiat Chrysler atau orang lain. Kedua perusahaan gratis untuk bekerja dengan orang lain juga.
Persyaratan keuangan of transaksi tidak diungkapkan.

Kendaraan tambahan yang diperlukan karena Google meningkatkan dunia nyata pengujian di empat kota termasuk Mountain View, California; Austin, Texas; Kirkland, Washington; dan kawasan Phoenix. Awalnya Van akan diuji oleh Google pada lagu swasta tes di California, tetapi akhirnya mereka akan membuat jalan mereka ke jalan umum.

Ini adalah pertama kalinya Google telah bekerja secara langsung dengan perusahaan auto menginstal diri mengemudi sensor dan komputer. Minivan baru didesain ulang 100 "unik dibangun" untuk teknologi sendiri mengemudi Google, FCA mengatakan dalam sebuah pernyataan. Kedua perusahaan akan memiliki insinyur di tempat dekat Detroit untuk bekerja pada Van.

"Kesempatan untuk bekerja sama dengan insinyur FCA akan mempercepat upaya kami untuk mengembangkan sepenuhnya mandiri mengemudi mobil yang akan membuat jalan kita lebih aman," kata John Krafcik, CEO Google proyek.

Perjanjian bisa memberikan FCA jalur untuk manufaktur kendaraan untuk Google karena para teknisi akan menjadi berpengalaman dengan kebutuhan Google. Tetapi kedua perusahaan mau berkomentar mengenai kemungkinan masa depan Penawaran.

Saat ini Google 7 tahun otonom mobil proyek, yang sekarang bagian dari apa yang disebut X lab di alfabet Inc, perusahaan induk Google berbasis di Mountain View, memiliki 21 Lexus SUV dimodifikasi untuk drive secara otonom, ditambah lain 33 pod-seperti mobil kecil.

https://penginapan.net/floating-cottage-penginapan-mengapung-di-pulau-bidadari/

Fiat Chrysler - yang telah tertinggal lebih besar, lebih kaya saingan seperti Volkswagen AG dan General Motors Co dalam pengembangan diri mengemudi mobil - akan menyambut kesempatan untuk menguji teknologi Google. Italia-Amerika mobil juga memiliki keahlian manufaktur dan pabrik-pabrik yang Google kekurangan.

Google telah menetapkan tujuan memiliki diri mengemudi mobil di tangan publik 2020.

https://penginapan.net/daftar-penginapan-murah-di-sekitar-pantai-batu-karas-pangandaran/

Selebriti jam Havana jalan untuk pengambilalihan Chanel di Kuba

Fashionista dan selebriti dari seluruh dunia berkumpul di bawah lampu klieg pada sebuah Havana kolonial jalan berubah menjadi pribadi landasan untuk rumah mode Perancis Chanel.

Dengan ratusan agen-agen keamanan yang memegang biasa Kuba di belakang garis polisi blok jauhnya, aktor Tilda Swinton dan Vin Diesel, supermodel Gisele Bundchen dan bintang-bintang musik Kuba Gente de Zona dan Omara Portuondo menonton ramping model sashay turun Prado boulevard Selasa malam di pakaian kasual musim panas tampaknya terinspirasi oleh keanggunan art deco pra-revolusioner Kuba.

Dengan jantung ibukota Kuba sebentar diprivatisasi oleh perusahaan internasional di bawah pengawasan ketat dari negara Kuba, Premier Chanel's 2016 2017 "cruise" line ditawarkan sebuah pemandangan mengejutkan di negara resmi yang didedikasikan untuk kesetaraan sosial dan penolakan terhadap kekayaan materi.

Chanel menyambut kesempatan untuk menunjukkan dengan kreasi di tempat yang tidak biasa. "Untuk menjelajahi cakrawala baru adalah cara untuk api imajinasi dan memperbaharui visi merek kami sambil berbagi budaya dan warisan lokasi yang dipilih untuk kami fashion show," katanya dalam sebuah pernyataan.

https://penginapan.net/penginapan-murah-di-bawah-rp500-ribuan-di-seoul-korea-selatan/

Acara adalah manifestasi paling ekstrim tanggal status baru panas Kuba telah mengambil panggung budaya dan seni internasional sejak Desember 2014 Deklarasi détente dengan Amerika Serikat.

https://penginapan.net/penginapan-murah-di-bawah-rp300-ribuan-di-langkawi-malaysia/

Restoran untuk dikunjungi di London

Makanan Inggris buruk jokes samping, Britain ini membuktikan ini adalah pemain yang serius dalam adegan makanan internasional, berkat yang berkembang pesat pasar musim-driven dan eklektik campuran pengaruh etnik.

Meningkatnya jumlah koki yang diakui dunia internasional yang kredit Britania sebagai tanah air mereka juga telah terpengaruh beberapa suara dalam mendukung. Ini adalah negara yang telah memberi kita Jamie Oliver, Heston Blumenthal, Marco Pierre White, Gordon Ramsay, dan Nigella Lawson, antara lain.
Makanan di Britania telah meningkatkan monumental dalam dekade terakhir dan bukti terletak di London, di mana lebih dari 20 diantisipasi Restoran berbaris untuk membuka bahkan sebelum kita memukul pertengahan-2016.

Bersemangat untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kota besar di atas kabut kacang sup dan memiliki lebih dari Penawaran sekarang daripada hanya kolot Pai dan terkenal koran-terbungkus ikan dan keripik, British Airways telah datang dengan daftar Top 10 Tastiest London Restoran mereka untuk wisatawan.

https://penginapan.net/tarif-penginapan-di-bukit-tinggi-sumatera-barat/

British Airways kepala koki Mark Tazzioli dan maskapai makanan dan minuman manajer Christopher Cole mengungkapkan daftar restoran favorit mereka bahwa mereka merasa pengunjung ke kota harus check out. Daftar mencakup pendirian makan baik dan rumah-rumah kari untuk tempat-tempat BBQ yang lezat.

https://penginapan.net/quality-hotel-hotel-di-dalam-bandara-soekarno-hatta/

 Nasi lemak adalah benar-benar hidangan sehat?

Artikel di majalah Time yang menyatakan bahwa nasi lemak adalah salah satu dari 10 Sarapan internasional yang sehat dijemput oleh sebagian besar Surat Kabar Malaysia dan satu dapat memperkirakan, menghasilkan banyak percakapan di Kopitiam di seluruh negeri. Malaysia baik bingung dan senang ketinggian nasi lemak sebagai makanan sarapan sehat.

Pada dasarnya, cerita daftar pilihan penulis di salah satu dari 10 negara yang dipilih. Agaknya, jika lain 10 negara yang dipilih, maka akan ada lain 10 "sehat" sarapan-jadi mungkin kita harus nyata dan menyadari bahwa ia tidak mengatakan bahwa nasi lemak adalah salah satu dunia atas 10 sarapan yang sehat.
Ini mungkin bahwa nasi lemak adalah hanya sehat (atau paling tidak sehat) pilihan di negara jenuh dengan makanan berlemak-cerita utama sebenarnya adalah bahwa nasi lemak dan sembilan negara lain pilihan sehat daripada pilihan sarapan ala Amerika yang biasa.

Jadi, permintaan maaf jika Anda seorang penggemar serius mengunyah pada sepiring nasi lemak saat membaca ini- tapi itu adalah pandangan murni analitis.

Dan berbicara tentang pilihan sarapan ala Amerika, saya pernah punya sarapan di Denny di Florida yang datang dengan begitu banyak makanan yang aku harus mendorong kembali roti daging sapi dan irisan daging menjatuhkan diri ke sisi piring utama-itu seperti manusia Vs makanan saat yang surealis dan pada akhirnya, aku harus mengakui, makanan won (lagi) sebagai biasanya terjadi di Amerika Serikat.

Jadi itu adalah apa yang penulis telah sebagai baseline dalam pencariannya untuk sarapan "sehat".

Tapi karena kita pada subjek, mari kita menyelidiki sedikit apa yang terjadi di sepiring nasi lemak dari makanan kimia titik pandang.

Dari sudut pandang kalori, sepiring nasi lemak dengan beberapa ayam, daging atau ikan mengandung antara 800 lebih dari 1,000 kalori, tergantung pada opsi yang dipilih-ini kira-kira setara dengan makan empat hamburger cepat saji.

https://penginapan.net/fasilitas-dan-tarif-kamar-eben-haezer-guest-house/

Sehingga memiliki nasi lemak untuk sarapan berarti bahwa lebih dari setengah kalori harian yang diperlukan oleh kebanyakan orang sudah tertelan. Ini tidak boleh signifikan jika makan dapat menyebabkan kontrol atas seluruh hari- dan dalam setiap kasus, banyak orang mungkin lebih memilih untuk memiliki kalori mereka pada awal hari.

https://penginapan.net/akomodasi-dan-biaya-backpacking-ke-new-zealand/

Rayakan Hari Bumi dengan Menanam Pohon

KOTA Banyak cara untuk memperingati Hari Bumi. Sebanyak 40 aktivis lingkungan yang tergabung dalam Komunitas Hijau Sidoarjo mengadakan kegiatan menanam pohon di halaman SMAN 2 Sidoarjo.
Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Bahrul Amig, serta ratusan pelajar SMA.

Anak-anak muda ini ramai-ramai menanam ratusan bibit tanaman seperti sirsak, jeruk, dan jambu.Sekretaris Komunitas Hijau Nurul Hidayah mengatakan, momentum Hari Bumi kemarin bisa menjadi gerakan untuk menumbuhkan kembali organisasi pecinta alam di sekolah-sekolah.

Para pencinta alam tidak hanya sekadar melakukan aktivitas petualangan seperti mendaki berbagai gunung, tapi juga banyak menanam pohon di lingkungan sekitar.Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan lingkungan hidup merupakan tanggung jawab semua warga. Cak Nur, sapaan akrabnya, juga mengajak generasi muda untuk selalu peduli dan menjaga kelestarian lingkungan.

"Kembangkan terus gerakan adiwiyata di sekolah," tegasnya.

https://penginapan.net/daftar-hotel-yang-bertarif-murah-di-jakarta-timur/

Cak Nur mengingatkan, kerusakan lingkungan tidak lain disebabkan oleh ulah tangan manusia itu sendiri. Karena itu, sikap menjaga dan peduli terhadap alam amat diperlukan. "Agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat yang dapat dinikmati oleh generasi mendatang," ujar wabup asal Waru ini.https://penginapan.net/homestay-guest-house-dan-hotel-murah-di-sanur-bali/


Dibeli Rp 800 Ribu Dijual hingga Rp 25 Juta

Banyaknya pelaku yang masih nekat menyelundupkan satwa langka ini tidak lain karena iming-iming ke untungan yang berlipat. Sebab burung yang dibeli oleh para pelaku sangat mu rah, namun mereka menjualnya kem bali dengan harga 50 kali lipatnya.Menurut Soleh 34 burung tersebut di beli dari Sorong dengan harga bo rongan yakni Rp 800 ribu untuk setiap ekor burung. Padahal burung tersebut akan dijual kembali dengan harga ber variasi mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta untuk setiap ekor.

Hal ini lah yang membuat Soleh terus menja lankan bisnis ini.Setelah polisi melakukan pemerik saan ternyata Soleh merupakan daftar pencarian orang (DPO) Satreskrim Pol res Pelabuhan Tanjung Perak lantaran terlibat aksi penyelundupan 182 satwa langka yang digagalkan Polres Pelabu han Tanjung Perak pada Februari 2015 lalu."Saya sudah tujuh kali melakukan pekerjaan ini, karena hasilnya lumayan," ungkapnya kemarin (21/4).Soleh juga menjelaskan rencanaya sete lah dari Pelabuhan Tanjung Perak, 34 ekor burung tersebut akan dikirim ke pembeli W yang ada di Jakarta lewat jalur darat.

Nantinya setelah barang sampai, W akan mentransfer uang ke rekeningnya.Jika Soleh sudah tujuh kali melaku kan penjualan satwa langka, ternyata Chairul juga merupakan pemain lama. Sebab Chairul mengaku sudah men jalankan penyelundupan tersebut se lama empat kali.

Sebelumnya dia sem pat berhenti menyelundupkan satwa selama setahun. Namun dia kembali menerima tawaran Soleh karena ter bentur kebutuhan hidup.Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Adrian Satrio Utomo menjelas kan maraknya penyelundupan satwa langka tersebut karena kurangnya pengawasan yang ada di pelabuhanpelabuhan bagian timur. Apalagi tidak semua pelabuhan di sana memiliki XRay. 

https://penginapan.net/hotel-bertarif-murah-di-daerah-jakarta-barat/

"Padahal itu penting, tidak hanya untuk mendeteksi penyelundupan sat wa, tetapi penyelundupan lain seperti narkoba," ungkapanya.
Terkait burung-burung yang dia mankan, menurut Adrian akan disera hkan ke Balai Karantina Hewasn dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA). Sementara itu, polisi akan mengembangkan kasus ini untuk me nangkap penjual dan pemesan burung tersebut.

https://penginapan.net/daftar-hotel-yang-bertarif-murah-di-jakarta-timur/

Muncul di Semua Bagian tubuh, Paling Sering di Wajah

MelasMa adalah salah satu da­ ri penyakit kulit yang berupa ber­ cak kehitaman atau kecoklatan pada wajah. dr Noviana Indrawati, dok ter umum dinas di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Adi Husada Un daan Wetan Surabaya menu tur­ kan, melasma umumnya timbul pada usia dewasa. Antara 30 hingga 44 tahun. Di Indonesia, per ban di­ ngan kasus melisma pada wanita dengan pria adalah 24 : 1. "Penyebab me lasma masih belum diketahui se­ cara pasti.

Tetapi, timbulnya me­ lasma dapat disebabkan oleh pe ru­ bahan hormon saat hamil, minum pil KB, bahan bahan kosmetik atau obat obatan tertentu, keturunan, dan sinar matahari (radiasi ultra vi olet, Red)," urai Noviana.Sinar matahari di samping me nye­ babkan melasma, lanjutnya, juga mempercepat proses penuaan ku lit, berupa kulit kering serta ke ri put.

Menurut para ahli, paparan si nar matahari yang tidak ter kon trol dianggap sebagai penyebab uta ma melasma, terutama pada se seorang dengan kecenderungan ge netik untuk kondisi ini. "Sebaiknya kalau siang hari, wajah dihindarkan da ri paparan langsung matahari.

Bi sa pakai payung atau topi," je las nya.Studi klinis di luar negeri me nun­ jukkan bahwa melasma pada se­ seorang biasanya akan berkembang di musim panas, ketika matahari paling intens memancarkan sinar­ nya. Di musim dingin, hiper pig­ mentasi di melasma cenderung ku­ rang terlihat atau ringan. "Tapi, mes­ kipun dingin kita tetap harus bi sa mengantisipasi," ingat No via na.

Lebih jauh dijelaskannya,kKetika me lasma terjadi selama kehamilan, ia juga disebut kloasma atau 'topeng ke hamilan'. Wanita hamil menga­ lami peningkatan level hormon es­ terogen, progesterone, dan me la­ nocyte stimulating hormone (MSH) se lama trimester kedua dan ketiga ke hamilan.

Melanosit adalah sel sel pada kulit yang menyimpan pigmen. "Namun, diperkirakan bah wa melasma yang berhubungan de ngan kehamilan disebabkan oleh ada nya peningkatan kadar progesterone, bukan karena esterogen, dan MSH," jelasnya.Penelitian telah menunjukkan bahwa pada wanita menopause yang menerima terapi penggantian hor­ mon progesterone, kemungkinan melasma akan berkembang.

Wanita pasca menopause yang menerima es­ te rogen saja tampaknya kurang mungkin mengembangkan me las ma."Selain itu, produk atau pe ra wa­ tan yang mengiritasi kulit dapat me nyebabkan peningkatan pro duk­ si melanin dan mempercepat gejala melasma," imbuhnya.

Orang orang dengan predisposisi ge netik atau riwayat keluarga yang menderita melasma, mempunyai resiko yang lebih besar untuk mendapatkan melasma daripada orang yang tidak memiliki riwayat genetik. Melasma ditandai dengan adanya perubahan warna atau hi­ perpigmentasi dengan batas yang tidak tegas, terutama pada wajah dan biasanya simetris.

Ada tiga jenis pola wajah yang te­ lah diidentifikasi dalam melasma, ter masuk sentrofasial (tengah wa­ jah), malar (tulang pipi), dan man di­ bula (tulang rahang). Pola sen­ trofasial adalah bentuk yang paling se ring dijumpai dari melasma dan ter masuk dahi, pipi, bibir atas, hi­ dung, dan dagu. Pola malar meliputi pi pi atas. Pola mandibula adalah khusus untuk rahang. Sisi atas le­ her mungkin kurang umum terlibat me lasma. "Melasma dapat terjadi pada bagian tubuh lainnya, seperti le ngan, namun kejadian ini sangat jarang terjadi," terang Noviana. 

https://penginapan.net/penginapan-di-pulau-pari/

Ada empat jenis pola pigmentasi pada melasma, yaitu epidermis, der­ mis, campuran dan jenis yang ti dak disebutkan namanya, yang di­ temukan pada individu yang ge lap langsat. Jenis epidermal diiden ti­ fikasi dengan adanya kelebihan me­ lanin di lapisan permukaan ku lit. Dermal melasma dibedakan oleh adanya melanophages (sel sel yang menelan melanin) di seluruh der mis.

https://penginapan.net/penginapan-di-ciwidey/

Jenis campuran, meliputi baik epidermal dan dermal. Pada ti pe keempat kelebihan melanosit yang ada dalam kulit individu yang ge lap. "Karena penyebab dan pola nya yang berbeda beda, antara satu orang dengan yang lainnya juga berbeda. Maka perlu tahu kondisi yang seperti apa yang terjadi pada Anda. Dan lebih baiknya ber kon sul tasi dengan dokter," tegasnya.

Tata Ulang Sentra PKL Yang Sepi

Optimalisasi sen­ tra PKL yang masih se pi ditargetkan akan di la­ kukan sepanjang tahun 2016 ini oleh Dinas Ko­ pe rasi dan UMKM. Ada enam sentra PKL yang akan digarap. Yaitu sen­ tra PKL di Sememi, Li­ dah Wetan, Lidah Ku lon, Uripsumoharjo, Kan da­ ngan, dan Pakal.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Sura­ baya Hadi Mulyono me­ ng a takan, masing masing sentra UKM yang sepi memiliki karakteristik dan permasalahan berbeda. Seperti yang ada di Sura­ baya Barat, di sana, yang menempati sentra bu­ kanlah pedagang yang se harusnya direlokasi. Me lainkan penduduk se­ tempat yang dijaring oleh petugas.

"Padahal, seharusnya yang masuk adalah PKL di sekitar sana yang ber­ jualan di jalan jalan. Se­ hingga di sana masih ada konflik, ini sedang kami tata," kata Hadi.Tidak hanya itu, di Sentra Jalan Urip Sumoharjo pun ada permasalahan. Yang pertama adalah ka­ rena pedagang di sentra tersebut kurang komitmen dan tidak konsisten yang membuat pembeli lari dan tidak kembali.

Contohnya adalah pedagang tidak kon sisten soal harga. Ke­ tika ada satu pembeli yang datang, satu porsi nasi bisa dihargai Rp 20 ribu. Namun saat ada pembeli yang memiliki tampang per lente, makanan di­ jual lebih mahal. Hal itu­ lah yang membuat pem­ beli tidak kembali dan membuat sentra PKL menjadi sepi.
"Memang kami tidak bisa mengatur sampai ke harga makanan yang dijual oleh PKL di sana. Itu menjadi kewenangan dari setiap pedagang," kata Hadi.Menurutnya, yang juga menjadi permasalahan di sentra PKL Urip Su­ mo harjo adalah masalah parkir.

https://penginapan.net/tempat-wisata-paling-diminati-di-berastagi/

Dulu, saat awal di bangun, di dekat sentra PKL itu disediakan tem­ pat parkir. Akan tetapi se karang lahan parkir di sana sudah beralih fungsi. Yaitu dipakai untuk tempat parkir warga bukan dari sentra PKL. "Kami akan ta ta soal permasalahan par kir itu juga," imbuh Hadi.Upaya lain yang sedang ditempuh oleh Dinas Ko­ pe rasi dan UMKM untuk me ramaikan sentra UKM adalah dengan me nggandeng lembaga untuk mengadakan kegiatan di sentra sentra yang ada. 

https://penginapan.net/penginapan-murah-di-tanjung-lesung-banten/

Misalnya adalah kegiatan PAUD.Dijelaskan Hadi, me­ mang kegiatan PAUD le bih bersifat ke anak anak. Akan tetapi jika ada kegiatan murid PAUD, ten tu akan mendatangkan orang tua wali murid. "De ngan ada keramaian, maka minimal orang yang lewat bisa penasaran de­ ngan sentra UKM ka mi. Dan harapannya sema kin banyak orang yang mam­ pir," kata Hadi. Meski begitu, tetap saja, lantaran yang dijual di sentra PKL adalah menu menu kuliner, maka yang harus diunggulkan adalah rasa dari makanan yang dijual pedagang.

Butuh Sebulan Bersihkan Batu di JLB


TAMBAK Proses pembersihan batu-batu besar di tebing jalur lingkar Bawean, sudah berjalan 15 hari. Masih membutuhkan sekitar sebulan lagi untuk membersihkan batu-batu tersebut. Bebatuan tersebut diketahui rawan longsor dan mengancam jiwa pengguna jalan.

Proses pembersihan masih terkonsentradi si jalan lingkar kawasan desa Kepuhlegundi kecamatan Tambak. Karena disinilah banyak bebatuan besar dan beberapa kali longsor. Untungnya, kejadian longsor selama ini tidak menelan korban jiwa.Pimpinan kegiatan pembersihan batu, H. Abdurrahman mengatakan memerlukan waktu sebulan lagi untuk bisa dibersihkan semuanya. Jalan sepanjang 100 meter di kawasan Kepuhlegundi bagian atas tebing paling banyak bebatuannya.

"Banyak bebatuan besar yang sudah diturunkan, perkiraan beratnya untuk sebuah batu mencapai 10 ton sampai 15 ton,"paparnya.Proses pembersihan ini tidak mampu bila menggunakan tenaga orang, butuh bantuan alat derek untuk memindahkannya.
M. Zen Kepala UPT Pekerjaan Umum Bawean meminta kepada pengguna jalan lingkar agar menggunakan jalur barat untuk menuju kecamatan Tambak.

https://penginapan.net/penginapan-murah-dekat-bandara-soekarno-hatta/

Alasannya agar tidak mengganggu proses pekerjaan pembersihan batu diatas tebing.Walaupun demikian keperluan pengguna jalan juga diperhatikan, yaitu tetap memberikan ruang agar jalan bisa dilintasi kendaraan roda empat dan dua.

https://penginapan.net/daftar-losmen-dan-penginapan-murah-di-bali/

Perlu diketahui beberapa waktu lalu Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim ketika meninjau ke lokasi langsung memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Gresik agar secepatnya menggeser batuan yang ada diatas tebing segera dibersihkan. Mengingat pentingnya akses jalan lingkar, juga menjamin keselamatan penggunanya.

Twin Towers Gabungkan Ilmu Agama dan Teknologi

Pada tahun 2016 ini, UINSA me miliki tujuh ge­ dung baru yang or­ namennya berbeda dengan gedung ge­ dung khas kam­ pus lainnya. Tak tang gung tang­ gung anggaran yang digelontor da ri Islamic De ve lopment Bank (IDB Arab Saudi untuk pemba­ ngunan ke gedung itu men capai Rp 929 miliar. Rencananya, gedung yang berkonsep Arabian di Kampus I Jalan A Ya ni Surabaya ini akan diresmikan 26 April mendatang.

Manager Proyek Pem­ bangunan Ahmad Zaini me ngatakan rencana pem bangunan gedung ba­ ru di UINSA itu sudah dilaksanakan sejak tahun 2010 sebelum IAIN resmi menjadi UINSA. "Kalau untuk Twin Towers saja itu sekitar Rp 284 miliar. Tapi, kami langsung membangun tujuh gedung baru dan perbaikan lainnya dengan anggaran 43 juta USD atau sekitar Rp 645 miliar," kata Zaini dihubungi Radar Surabaya, kemarin.

Tujuh gedung yang di ba­ ngun itu terdiri da ri gedung Fakultas Tar biyah, Fakultas Syariah, labotarium, sport center, Twin Towers yang terdiri dari tiga gedung. Gedung utama di sebelah kanan yang dihubungkan oleh gedung tengah dan kemu dian gedung sebelah kiri.

Nama Twin Towers itu juga muncul karena sebenarnya gedungnya ada dua yang dihubungkan oleh gedung tengah ber­ lantai tiga dan empat.Karena pembiayaan ba ngunan dari IDB, ma­ ka konsep bangunan pun dimiripkan dengan ba­ ngunan Timur Tengah. Zaini juga menyatakan ka lau sebenarnya khusus bangunan Twin Towers itu memiliki makna me­ nggabungkan ilmu pe­ ngetahuan agama dengan ilmu pengetahuan teknologi.

Sedangkan, dari ornamen yang ada di dinding gedung adalah tulisan 99 Asma'ul Husma atau nama baik Allah. Untuk desain plafon dan konsep atap itu ada Arabnya dan juga Jawa Timuran. Pastinya dalam bangunan ini semua konsep masuk," jelas dia.Gedung tersebut ber lantai sembilan menyim­ bolkan jumlah wali di Ja wa. Saat ini, gedung itu sudah dimanfaatkan un tuk tempat rektorat, rapat, humas dan juga uru san Biro Administrasi Kemahasiswaan (BAK).

https://penginapan.net/daftar-hotel-murah-di-nagoya-batam/

Disinggung anggaran pembangunan tersebut adalah hasil utang, Zaini mengiyakan. "Tapi saya te gaskan yang utang bu­ kan UINSA, tapi antara kemenkeu (Kementerian Keuangan, Red) dan Pe­ me rintahan Arab Saudi dengan bunga ringan. Yang jelas kami hanya ke­ tempatan saja," jelas dia. 

https://penginapan.net/tempat-wisata-terfavorit-di-spanyol/

Dengan demikian, tidak ada tambahan penarikan ang garan dari mahasiswa. "Kami tidak menggunakan UKT (uang kuliah tunggal, Red) mahasiswa untuk pe­ ngembangan bangunan ini. Murni dari IDB yang dibiayai pemerintah," tandas dia.Sementara itu, Rektor UINSA Prof Abdul A'la me­ nambahkan jika Twin Towers dan empat ba ngunan lainnya untuk pe ngembangan sarana pendidikan mahasiswa. "Ka lau sarana dan pra sa­ rana lengkap, maha sis wa akan semangat bela jarnya," ujarnya

JADI BIANG KECELAKAAN, MANAJEMEN KIG MENYANGGUPI SOLUSI

Aksi warga ini merupakan akumulasi kejengkelan warga sekitar dengan ulah truk yang beberapakali terlibat kecelakaan di sekitar pintu masuk.

Aksi pemblokiran dilakukan Kamis Pagi, setelah Rabu malam truk dari salahsatu pabrik di KIG remnya blong dan menabrak rumah di pertigaan pintu masuk. Warga yang geram kemudian meletakkan batu, bis beton serta kayu menutup akses pintu keluar masuk KIG.

Akibat penutupan ini, puluhan truk yang hendak masuk ke KIG tertahan di Jalan Raya Roomo Meduran. Kondisi ini membuat jalan nasional ini macet karena truk yang tertahan diparkir di bahu jalan. Anggota Polsek Manyar bersama manajemen KIG, dan PT Havestar kemudian hadir untuk menemui warga. Meereka berunding menyepakati beberapa hal agar permasalahan itu segera usai. Pertemuan itu digelar di balai desa Roomo Meduran. Selama satu jam lebih dilakukan mediasi, warga dan polisi membuka kembali blokir sekitar pukul 11.00.

Kapolsek Manyar, AKP Frihamdeni menuturkan, pada intinya semua masalah sudah diselesaikan dengan baik. Untuk rumah roboh dan pengobatan korban kecelakaan akan ditanggung pemilik truk. "Sementara itu, tuntutan warga yang lain seperti penerang dan pemberian petugas bagian menyeberangkan ditanggung pengelola KIG," ujar mantan Kapolsek Jenu, Tuban ini 

https://penginapan.net/daftar-tarif-guest-house-di-jakarta-pusat-da-sekitarnya/

Manager Teknik KIG, Tomi membenarkan, apa yang disampaikan AKP Frihamdeni. Namun, nantinya bukan pihak KIG langsung yang memberi fasilitas itu semua. "Kami kumpulkan para pemilik perusahaan untuk patungan memenuhi tuntutan warga. Pada intinya, kami fasilitasi dan berikan yang terbaik bagi warga maupun perusahaan," tegas dia.

https://penginapan.net/destinasi-wisata-ke-penang-untuk-backpacker/

Usai dibukanya pemblokiran, terlihat dua orang petugas telah dipasang untuk mengatur lalu lintas depan pintu KIG tersebut. Kanit Lakalantas Polres Gresik, Ipda Jumingan mengaku masih memeriksa sopir truk. Pasalnya, sopir truk ini tidak memiliki SIM B yang diwajibkan bagi pengendara truk.

BIKE REPAIR SHOP, 12 Pike St, New York, NY 10002, (541) 754-3010
Powered by Webnode
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started